Pasang Iklan Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN SELURUH INDONESIA

Rabu, 10 Maret 2010

Leopard Cache Cleaner

Snow Leopard Cache Cleaner 5.0.3 [KG]



DESCRIPTION
Snow Leopard Cache Cleaner adalah pemenang penghargaan tujuan umum alat untuk Mac OS X. sLCC pemeliharaan sistem membuat sederhana dengan titik yang mudah dan antarmuka klik OS X banyak fungsi. Pemula dan pengguna ahli sama akan menghargai menyediakan toolset sLCC kuat. Snow Leopard Cache Cleaner diinstal pada ribuan pribadi dan sistem bisnis di seluruh dunia.

Maintainenance

Snow Leopard Cache Cleaner adalah satu-stop solution untuk semua kebutuhan OS X pemeliharaan. Intel atau PPC, Panther atau Snow Leopard, sLCC memiliki alat untuk menjaga sistem anda berjalan pada yang terbaik. Dokumen dan sLCC Engine sLCC menjaga kesehatan sistem dengan menyediakan otomatisasi penuh tugas pemeliharaan umum termasuk pemindaian virus internet download. SLCC Engine yang bahkan dapat memperbaiki hak akses perangkat lunak secara otomatis setelah instalasi. Dengan sLCC Engine, pemeliharaan sistem yang kuat dan antivirus dapat sepenuhnya transparan atau sedekat menu bar.

Optimasi

Snow Leopard Cache Cleaner dapat meningkatkan performa sistem dengan tuning file cache internet dan pengaturan, menerapkan kerangka disk, dan membersihkan cache dan terus-menerus berbagai tanggal. sLCC mencakup perangkat untuk membantu mengoptimalkan file dan memori. terbuang sLCC dapat memulihkan ruang disk dengan menghapus file localization bahasa dan pelangsingan Universal Binari.

Customization

Snow Leopard Cache Cleaner memungkinkan Anda mengendalikan OS X pengalaman. Matikan Spotlight atau Panel Kontrol, atau menyalakan sebuah Login Produk Folder. sLCC dapat men-tweak OS X banyak fitur yang sesuai dengan selera Anda. Semua tanpa secara permanen mengubah atau merusak sistem anda.

Bencana Perencanaan

Snow Leopard Cache Cleaner memungkinkan anda membuat Disk bootable Darurat yang mencakup perbaikan sistem dan utilitas yang kuat sLCC fungsi membersihkan cache. Jika terjadi bencana, kekuatan Snow Leopard Cache Cleaner tersedia pada prompt perintah di Single User Mode. SLCC pengguna terdaftar dapat menginstal versi portabel di flash drive atau iPod. Snow Leopard Cache Cleaner Portable berjalan pada Mac yang didukung dan merupakan alat untuk pengujian hard drive, layar pixel, baterai, frame, dan lebih sebelum membeli sebuah mesin.

Antivirus

Snow Leopard Cache Cleaner membantu melindungi sistem anda dari malware. sLCC menambahkan tiga lapisan tambahan perlindungan yang malware Snow Leopard, dan kapal dengan antivirus ClamAV yang kuat built in sLCC dapat memindai download on the fly kekuatan industri menyediakan perlindungan virus dari Mac dan Windows ancaman.

Digunakan sesuai petunjuk, pemenang penghargaan Snow Leopard Cache Cleaner dapat menjadi alat yang ampuh untuk menjaga OS X berjalan lancar. Try it today!

WHAT'S NEW
Versi 5.0.3: Release catatan yang tersedia saat listing ini telah diupdate.

PERSYARATAN
Mac OS X 10.3.9 atau kemudian.

Download:

http://hotfile.com/dl/19488235/d0fea16/Snow_Leopard_Cache_Cleaner_5.0.3.zip.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar